Saturday 6 June 2015

OLAHRAGA YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT


mempunyai perut yang buncit kadang kadang bisa terjadi pada orang yang tidak mengalami kelebihan berat badan. hal ini tentu akang mengganggu penampilan karena anda menjadi kesusahan memilih busana yang ideal. selalu mengenakan pakaian yang warna gelap yang dapat memperlihatkan siluet ramping juga tentu bukan solusi yang paling tepat, nah jika anda sedang mencari alternatif olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut anda, beberapa olahraga berikut ini mungkin bisa menjadi solusi bagi anda untuk di kerjakan kapan saja.
1. melakukan sit up
olahraga yang satu ini pasti sudah tidak asing di telinga anda, kaerena olahraga ini sangat ampuh untuk mengecilkan perut anda yang buncit.
lakukanlah latihat ini secara teratur 3 atau 4 kali dalam seminggu agar supaya mendapatkan hasil yang maksimal 
2.jalan kaki atau joging
jalan kaki atau jonging adalah olahraga yang tidak perlu di pelajari karena dapat di lakukan oleh semua orang.andapun dapat melakukannya dirumah dengan alat treadmil, saat anda melakukan olahraga ini lemak dalam tubuh akan terbakar sehingga berat dalam tubuhpun akan menjadi ideal.
3. bersepeda statis
bersepedapun saat ini dapat di lakukan di rumah dengan alat yang disebut dengan sepeda statis. dalam setengah jam bersepeda anda dapat membakar kalori sebesar 250 hingga 300. dengan bersepeda paling sedikit 1 jam setiap hari secara teratur maka kesehatan tubuh anda akan terjaga, dan tubuhpun sekaligus akan menjadi lebih ramping dengan perut yang kencang.
nah itulah olahraga yang dapat mengecilkan perut anda, dan jangan lupa setiap berolahraga harus di barengi dengan asupan makan yang bernutrisi agar alahraga yang anda lakukan mendapatkan hasil maksimal. baca juga makanan yang dapat mengecilkan perut buncit

No comments:

Post a Comment